welcome to Ngali

Anda sedang memasuki kawasan peristiwa Ngali dan sekitarnya, silahkan tinggalkan komentar anda berikut nama dan alamat email anda

Senin, 21 Februari 2011

Kami Ingin Pemekaran

desas desus mengenai pemekaran desa Lewi Ngali telah bergulir sangat kencang di ngali. bahkan sebagian besar warga yang berkumpul di beranda2 rumah tidak pernah abasen untuk membicrakan masalah pemekaran desa Ngali. lebih  jauh mereka selalu membicarakan siapa kandidat Kepala desa yang baru nanti. dari kenyataan inilah muncul beberapa nama yang sering disebut dan bahkan beberapa diantaranya telah terang terangan mendeklarsikan diri meskipun hanya sebatas beberapa kumpulan tongkrongan di kios kios pinggir jalan. dan nama nama tersebut diantaranya adlah Sadakn alias papa Diana, Abdul Karim alais pak Ker, Di atau biasa di panggil Anggur merah, Munir alais Men dan rifi dulla alais pengacara, tak ketinggalan Muslimin SPd alias guru SE juga di gadang gadangkan memiliki peluang besar dari kalangan terpelajar dan anak muda. dari beberapa nama tersebut nama sadakan adalah yang paling gencar dibicarakan dan bahkan digadang gadangkan calon terkuat.
namun yang terpenting bukanlah membicarakan kandidat yang akan maju, tapi mari kita satukan ide dan gagasan untuk bergerak dan menekan proposal ajuan Pemekaran yang telah kita perjuangkan selama ini. syarat syarat yang telah di berikan untuk menjadi sebuah desa juga kita harus siap dibangun yang berupa fisik.

oeweiiii Panitia Pemekaran, jangan kendorkan perjuanganmu dan jangan mau dibelokan oleh penguasa...mari terus berjuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar