welcome to Ngali

Anda sedang memasuki kawasan peristiwa Ngali dan sekitarnya, silahkan tinggalkan komentar anda berikut nama dan alamat email anda

Senin, 23 Agustus 2010

Jumpa Lagi..

Selamat datang lagi para maniak blog dan para pebaca yang telah sudi nongkrongin blog ini..
setelah berbul;an bulan menghilang dari peredaran akhirnya saya bisa tengok kembali blog ini. dari cerita yang sya tuturkan ini mudah mudahan para pembaca mengerti bahwa saya tidak semata mata ingin meninggalkan blog ini tapi karena ada urusan pribadi dan keluarga yang harus ssaya prioritaskan.
awal tahun adalah pertemuan terakhir alias saya terakhir kali mengedit berita berita aktual yang terjadi di Ngali. pada saat itu saya harus memilih untuk meninggalkan bima menuju jakarta untuk beradu nasib dengan para penjilat di jakarta. dan dalam hitungan bulan saya berubah pikiran karena TIDAK tahan dengan kondisi jakarta yang makin sumpek dan macet (justru inilah yang saya kadang2 rindu ketika berada di Bima), alasan lainnya yakani saya putuskan untuk berdikari alais mengembangkan usaha sendiri di bima yang samapi saat ini belum juga muncul secara fisik (masih dalam niat dan rencana). kondisi inilah yang membuat saya harus absen berbulan bulan dengan para pembaca dan blog ini. mudah2an mulai hari ini saya dapat mengekspos lagi berita berita aktual bima khususnya ngali (meski tak penting untuk diketahui). semoga pembaca dapat menjadikan informasi ini untuk sesuatu hal yang dapat diceritakan ke teman teman yang lain yang tidak mengetahui peristiwa bima terutama pembaca dari luar daerah bima... semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar